-->

Danrem 081/DSJ Dampingi Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya Ziarah ke Makam Bung Karno




Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mendampingi Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya Brigjen TNI Yoyok Bagus Budiono ziarah ke Makam Sang Plokamator Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, Selasa (14/7/2020).

Setibanya di sana, tampak Danrem bersama Kapoksahli langsung melakukan do'a di depan pusara Makam Bung Karno yang dilanjutkan dengan tabur bunga.

Usai melaksanakan rangkaian ziarah, kemudian mereka melanjutkan perjalanan menuju ke Istana Gebang yang merupakan rumah peninggalan orang tua Bung Karno dibesarkan, yang letaknya tak jauh dari Makam Bung Karno.

Ditemui di sela melihat berbagai kenangan Bung Karno yang terdapat di Istana Gebang, Danrem mengaku senang dapat melakukan ziarah dan berkunjung ke Istana Gebang.

Ditanya tujuannya, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengungkapkan, jika dirinya ingin dapat mengenang sosok Bung Karno sebagai Bapak Proklamator yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Untuk itulah Danrem sangat berharap, dengan ziarah dan kunjungannya ke Istana Gebang, nantinya dapat mentauladani semangat juang dan sifat heroik dari Bung Karno Sang Putra Fajar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Dampingi Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya Ziarah ke Makam Bung Karno"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel