-->

Babinsa Kodim 0311/Pessel Bantu Warga Bedwh Rumah Ditengah Covid-19



Pessel,-- Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Kodim 0311/Pessel Kopda Guspryadi Syam ditengah perang melawan pandemi covid-19 juga menyempatkan diri untuk membantu warga diwilayah binaanya rehab rumah tidak layah huni (RTLH) dari Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Pesisir Selatan ,pada Selasa (14/7/2020)


Seperti yang tengah ia lakukan saat bersama-sama warga kampung kudo-kudo nagari indera pura saat memasang batako dirumah milik pak mustamar.


Kopral Dua (Kopda) Guspryadi mengungkapkan kegiatan membantu warga yang ia lakukan merupakan tugas pokok yang harus dilakukan dalam tugas sehari-hari.


"Berada ditengah-tengah masyarakat baik dalam suka maupun duka merupakan tugas pokok seorang babinsa sebagai gardan terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,"sebutnya".



Selain itu, dirinya juga tidak lupa mengajak masyarakat sekitar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja.


"Sambil bekerja kita juga mengajak untuk para tukang dan pemilik rumah agar tetap waspada dengan selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan selesai bekerja,sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19,"ungkapnya".



Selain itu, Mustamar selaku pemilik rumah sangat berterima kasih atas bantuan babinsa tersebut.



"Terima kasih kepada pak babinsa yang sudah membantu pengerjaan rumah kami,semoga ketulusannya dibalas oleh yang maha kuasa,"ungkap Mustamar".
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Kodim 0311/Pessel Bantu Warga Bedwh Rumah Ditengah Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel