-->

Tak Bosan TNI Polri dan Relawan Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan di HST




BARABAI - Aparat Gabungan TNI Polri, BPBD, Dinas Kesehatan dan Relawan Covid-19 terus melakukan penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat diberbagai tempat di Hulu Sungai Tengah, (19/6).

Tak Bosan TNI Polri dan Relawan terus mensosialisasikan protokol kesehatan di pasar-pasar tradisional dan di pos pantau bersama.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 1002-07/Pagat bersama Polri, Aparatur Kecamatan Batu Benawa dan Relawan melaksanakan penegakan disiplin Prorokol kesehatan dan pembagian masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Tradisional Pagat Batu Benawa,"terang Batuud Koramil 1002-07/Pagat Sertu Nasrul Ekoni.

Sementara itu hal yang juga dilakukan oleh anggota Koramil 1002-08/Kasarangan, anggota Polsek LAU, pegawai kecamatan Labuan Amas Utara dan Puskesmas Kasarangan melaksanakan giat penegakan disiplin protokol kesehatan  di Pasar Jum'at  desa Tabat.

Sedangkan anggota Koramil 1002-01/Birayang melaksanakan kegiatan di Pos Pantau bersama desa Batu Tangga Kecamatan Batang Alai Timur dan anggota koramil 1002-02/Ilung melaksanakan pemantauan di pos Pantau bersama di desa Hawang Kecamatan Limpasu.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Bahruddin,S.I.P.,M.I.Pol melalui Plh.Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya.

Menurutnya, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan merupakan upaya membantu pemerintah daerah dalam rangka menekan penyebaran dan pencegahan Covid-19 di wilayah Hulu Sungai Tengah,"ungkapnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Bosan TNI Polri dan Relawan Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan di HST"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel