-->

Sertu Sugeng Bersama Petani Lakukan Gotong Royong Membersihkan Saluran Irigasi



ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 12/Labuhanhaji Timur Kodim 0107/Aceh Selatan, Sertu Sugeng Triatno bersama masyarakat melakukan gotong royong di Desa Kemumu Hilir Kecamatan Labuhanhaji Timur Kabupaten Aceh Selatan. Jum'at (12/06/2020). 

Gotong royong ini dikatakan Serda Sugeng dalam rangka membersihkan saluran irigasi Desa setempat yang tertimbun tanah. Dengan harapan, pelaksanaan gotong royong tersebut dapat memperlancar dan memenuhi sistem pengairan yang mengalir ke sawah warga diwilayah itu. 

"Mengingat kedepan ini sudah tiba masa pengolahan sawah, untuk itu kami lakukan gotong royong membersihakan parit Ini guna berupaya memperlancar aliran air ke sawah masyarakat"  ucap Sertu Sugeng 

Lebih dari itu, kata Sertu Sugeng, gotong royong tersebut juga guna mengantisipasi dan mencegah tersumbatnya parit itu dari sampah. Sehingga tidak mengakibatkan terjadinya banjir disaat musim penghujan.

"Disini kita juga terus mendorong serta mengajak warga aktif melakukan gotong royong agar lingkungan tetap dalam keadaan bersih, asri serta sehat" imbuh Sertu Sugeng

Lebih lanjut, Sertu Sugeng menuturkan, sebagai Babinsa yang bertugas dikewilayahan, tentunya ia akan terus berupaya untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat, termasuk ikut dalam segala bentuk kegiatan kemasyarakatan.

"Hal ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas binter kami sebagai Babinsa serta dalam mewujudkan memanunggalan TNI dan rakyat" tutup Sertu Sugeng.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sertu Sugeng Bersama Petani Lakukan Gotong Royong Membersihkan Saluran Irigasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel