Serda Morris Pangestu Raih Siswa Terbaik Sejurla AFSMBSC Angkatan Ke- 17




Bandung. Bertempat dilapangan Apel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Husein Sastranegara Bandung sekolah kejuruan lanjutan aircraft fuel system maintenance basic specialty course (Sejurla AFSMBSC) angkatan ke-17 resmi ditutup.
Acara penutupun pendidikan dipimpin langsung olek Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. dan dilaksanakan  secara sederhana juga khidman dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19. Terpilih sebagai siswa terbaik Serda Morris Pangestu. Senin (22/6/2020).

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. pada amanatnya menyampaikan. Perlu dipahami  bahwa sasaran pendidikan yang baru saja kalian laksanakan pada dasarnya agar kalian memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan memiliki ketrampilan bidang fuel pesawat terbang serta memiliki kesamaptaan jasmani yang baik sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai pelaksana kepala di bidang kejuruan fuel pesawat terbang di satuan nanti. Jelasnya.

 Lanjut Komandan menyampaikan untuk itu, bekal pengetahuan dan ketrampilan yang sudah kalian peroleh selama mengikuti pendidikan, diharapkan dapat memenuhi tuntutan tugas yang kelak akan saudara-saudara hadapi.    Namun perlu disadari,  apa yang telah kalian peroleh selama pendidikan ini masih perlu dikembangkan terus.

 Kalian harus menempa diri dengan  cara belajar  dengan  tekun dan berlatih guna meningkatkan wawasan dan ketrampilan pribadi, agar ilmu pengetahuan yang kalian miliki dapat  sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi. Dengan demikian, kalian selalu  tampil percaya diri dalam melaksanakan tugas- tugas ke depan. Harap Danwingdiktek.

Acara penutupan pendidikan diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada siswa terbaik dan pemberian ucapan selamat kepada seluruh mantan siswa sekolah kejuruan lanjutan aircraft fuel system maintenance basic specialty course (Sejurla AFSMBSC) angkatan ke-17.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serda Morris Pangestu Raih Siswa Terbaik Sejurla AFSMBSC Angkatan Ke- 17 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel