-->

Satgas Raider 300 Peduli Sesama Dengan Membagikan Sembako




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Asep Nana beserta 6 orang anggota melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada Lansia di kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (20/6/2020)

Di jelaskan Dansatgas, pemberian bantuan sembako ini di lakukan langsung door to door kepada masyarakat Kampung Yabanda yang merupakan salah satu Kampung binaan Pos Satgas Raider 300.

Sebagai Upaya mendukung kegiatan pemerintah dalam menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid-19), dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilakukan salah satunya dengan melaksanakan karantina mandiri dirumah.

Hal itu jelas memberikan dampak kepada sejumlah warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Untuk itu Danpos Yabanda dan Anggota membagikan sembako gratis kepada warga yang menjadi binaan Pos, yang kali ini sembako diberikan tertuju khusus untuk para Lansia, yang ada di Kampung Yabanda.

Adapun bantuan sembako ini berisi sejumlah bahan pokok makanan seperti beras, minyak goreng dan gula pasir.

Kegiatan pembagian sembako ini, dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada langkah-langkah Prosedur Protokoler penanganan Virus Corona (Covid-19).

Bapak Marten Wafner (48) kepala kampung Yabanda, mengucapkan rasa terima kasih, atas kepedulian dan bantuan berupa sembako yang diberikan oleh Pos Yabanda Satgas Raider 300 dengan bantuan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat, dalam memenuhi kebutuhannya di masa pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Peduli Sesama Dengan Membagikan Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel