-->

Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Warga Penimbunan Jalan




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos yamara di pimpin Serda Fatsril huda beserta 7 orang anggota melaksanakan giat gotong royong penimbunan jalan menuju kebun di Kampung Yamara, Distrik Mannem.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (16/6/2020)

Dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempermudah akses jalan menuju kebun anggota Satgas Pos Yamara berserta masyarakat Kampung Yamara gotong rorong menimbun jalan menggunakan batu karang. 

Dengan bahu membahu dan bekerja sama menimbun jalan agar mudah di lewati kendaraan roda dua walaupun itu musim hujan.

Serda Pasril menyampaikan, bahwa banyak hikmah yang bisa dipetik dari kegiatan gotong royong ini, Selain pekerjaan dapat selesai lebih cepat, melalui kegiatan ini juga dapat meningkatkan solidaritas antar warga dalam hidup bertetangga, serta menumbuhkan semangat gotong-royong warga masyarakat.

Gotong royong ini juga dapat mempererat dan menjalin persaudaraan dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik bersama anggota Pos Yamara.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada TNI, disampaikan oleh Ketua kelompok tani Kampung Yamara Bapak Joko (49) atas bantuan tenaga yang telah diberikan oleh anggota TNI dalam perbaikan jalan ini manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Agar masyarakat tidak terlalu jauh lagi memikul hasil panen kebun ke pinggir jalan utama.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Warga Penimbunan Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel