-->

Satgas Raider 300 Bantu Perekonomian Warga Binaan Dengan Tanam Bawang




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin oleh Serda Wayan Adi bantu perekonomian masyarakat binaan dengan menanam bawang di Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (18/6/2020)

Memulihkan perekonomian masyarakat akibat dari dampak musibah Covid 19 sangat perlu di lakukan, karena di kondisi wabah Covid 19 perekonomian di masyarakat menjadi anjlok, sehingga sebagian besar masyarakat banyak kehilangan mata pencahariannya.

Dengan kondisi wabah pandemik Virus Corona di Indonesia sudah mulai memulih, dalam artian kegiatan di masyarakat sudah mulai normal.

Satgas Raider 300 bantu memulihkan perekonomian warga binaan di Kampung Naramben dengan cara menanam bawang di kebun warga masing-masing.

Diharapkan dengan mulainya warga melaksanakan bercocok tanam ini dapat memulihkan perekonomian di masyarakat, sehingga kedepannya warga tidak kebingungan lagi akan mencari mata pencaharian untuk memenuhi kebutukan keluarga mereka.

Bapak Slamet (47) selaku warga pemilik kebun berterima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, atas kepeduliannya kepada warga yang berada di daerah perbatasan papua, dengan bantuan ini warga sangat bangga dengan dedikasi dari Satgas Raider 300 yang sudah dengan tulus iklas membantu kesulitan masyarakat yang berada di daerah perbatasan


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Bantu Perekonomian Warga Binaan Dengan Tanam Bawang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel