-->

Satgas Raider 300 Bagikan Masker Kepada Jema'at Gereja Injili Yabanda




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Asep Nana melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah dan membagikan Masker Gratis pada Jema'at Gereja Injili di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu  (14/6/2020)

Dihari Minggu yang cerah, Di kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kab. Keerom, Tempat Ibadah Gereja Injili mulai dibuka bagi Warga masyarakat kampung Yabanda dan sekitarnya untuk beribadah, setelah kurang lebih 2 bulan ditutup karena Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Seperti yang diketahui Wilayah Keerom khususnya Kampung Yabanda termasuk Zona Hijau atau Zona Aman, untuk itu kebijakan pemerintah daerah untuk membuka kembali tempat Ibadah Gereja Injili yang ada di Kampung Yabanda.

Namun sesuai anjuran pemerintah daerah setempat, tetap harus menjalankan Protokoler Kesehatan dengan ketat.

Beberapa Protokoler Kesehatan yang wajib dijalankan, yakni menyediakan sarana cuci tangan, menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Untuk itu Danpos Yabanda dan Anggota membagikan masker kepada setiap Jema'at Gereja Injili yang akan beribadah dengan tujuan mendukung program pemerintah dan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), seperti halnya Pos Yabanda dengan cara membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Bapak Yahya Sauri (56) salah satu tokoh masyarakat Yabanda, mengucapkan terima kasih, atas kepedulian dan bantuan Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Yabanda terhadap masyarakat, dengan membagikan masker secara gratis, sehingga masyarakat menjadi sadar akan pentingnya hidup sehat di tengah wabah pendemi Virus Corona (Covid-19).

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Bagikan Masker Kepada Jema'at Gereja Injili Yabanda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel