-->

Satgas Raider 300 Ajak Anak-Anak Bersihkan Sekolah




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Asep Nana melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan SD Inpres Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (21/6/2020)

Di katakan Dansatgas, selain tujuan karya bakti ini adalah untuk memberikan contoh bagi siswa-siswi SD Inpres Yabanda sebagai generasi penerus bangsa, agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, karena dengan lingkungan yang bersih akan terhindar dari berbagai penyakit.

Karya bakti pembersihan di lingkungan SD Inpres Yabanda dilaksanakan dalam rangka menghadapi masa transisi New Normal, yang rencana Sekolah akan dibuka kembali bagi wilayah yang masuk dalam Zona Hijau.

Tetapi dengan catatan, Protokol kesehatan New Normal disekolah wajib diterapkan.

Mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Siswa-siswi SD Inpres Yabanda terlihat antusias dan bersemangat dalam karya bakti ini, karena mereka akan segera kembali bersekolah dan dapat bertemu dengan guru-guru dan teman-teman sekolahnya.

Semoga karya bakti bersama ini, mendatangkan manfaat yang baik bagi siswa-siswi dan masyarakat Yabanda, serta lebih mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Bapak Samuel (34) salah satu Guru SD Inpres Yabanda, mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Pos Yabanda Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dengan adanya karya bakti ini, maka lingkungan SD Inpres Yabanda menjadi bersih dan rapih.

Selain itu, SD Inpres Yabanda, siap menunggu kebijakan pemerintah daerah untuk menerapkan kebijakan  kembali bersekolah.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Ajak Anak-Anak Bersihkan Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel