-->

Posal Agats Bantu Satgas Covid-19 Kab. Asmat Penerapan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Baru Agats




Asmat, 22 Juni 2020,-

Segenap Prajurit TNI Angkatan Laut yang bertugas di Pos TNI AL (Posal) Agats membantu Satgas Pencegahan Penularan Covid-19 Kabupaten Asmat untuk penerapan protokol kesehatan di Pelabuhan Baru Agats, Kabupaten Asmat,  Minggu (21/6-2020). Para Prajurit TNI AL membantu pemeriksanaan suhu badan ABK (Anak Buah Kapal) Tol Laut Khandhaga Nusantara 8 yang sandar di pelabuhan tersebut. 

Kapal Tol Laut Khandhaga Nusantara 8 yang sandar di Pelabuhan Baru Agats, Distrik Agats, Kab. Asmat setelah berlayar dari Surabaya - Fakfak – Kaimana – Timika telah tiba dan sandar di Pelabuhan Baru Agats Kab. Asmat.  Setelah sandar, Satgas Covid-19 Kab. Asmat yang terdiri dari anggota Posal Agats, Dinas Kesehatan Kab. Asmat, Karantina Pelabuhan dan Syabandar Pelabuhan Agats menerapkan Protokol Kesehatan di pelabuhan untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di Kab. Asmat.

Seluruh ABK kapal yang sandar dan turun ke pelabuhan, diantaranya Tol Laut Khandhaga Nusantara 8 satu persatu secara berurutan diperiksa suhu badan dan didata oleh Petugas Medis. Adapun hasil pemeriksaan terhadap seluruh ABK Tol Laut Khandhaga Nusantara 8 dinyatakan baik dan dalam keadaan sehat.
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Posal Agats Bantu Satgas Covid-19 Kab. Asmat Penerapan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Baru Agats"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel