-->

Peduli Kebersihan Lingkungan, TNI/Polri di Trumon Karya Bhakti Bersihkan Pasar Tradisional Desa Ladang Rimba Trumon




ACEH SELATAN - Sejumlah TNI/Polri dari Personil Koramil 09/Trumon, Polsek dan Personil Kompi Brimob Trumon melakukan kegiatan Karya Bhakti di lingkungan Pasar Tradisional Desa Ladanga Rimba Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan. Selasa (02/06/2020). 

Dibawah pimpinan Danramil 09/Trumon, Kapten Inf Endang Ruhiyat, Karya Bhakti membersihkan lingkungan pasar tradisional ini merupakan bagian wujud kebersamaan TNI/Polri, aparatur Desa serta masyarakat setempat untuk menciptakan lingkungan sejuk nyaman serta elok dipandang mata.

Pada kesempatan itu, Danramil 09/Trumon menuturkan, menjaga kebersihan lingkungan  termasuk di pasar tradisinonal itu hal yang sangat penting terus dilakukan demi mencegah dari segala jenis penyebaran dan penularan penyakit.

"Kebersamaan kita ini sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan. Dan juga merupakan hal positif yang kita lakukan bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong" ucapnya

Lebih lanjut Kapten Endang mengatakan, sasaran yang dibersihkan pada Karya Bhakti kali ini, parit sekeliling pasar, serta tempat-tempat para pedagang menjajakan bahan dagangannya.

"Dengan adanya upaya menjaga kebersihan lingkungan yang terus kita lakukan diwilayah termasuk di pasar tradisional desa ladang rimba ini, dapat melindungi kita semua dari segala penyakit. Sehingga setiap orang yang berkunjung di pasar untuk kepetingan transaksi jual beli akan merasa nyaman" tutup Danramil.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kebersihan Lingkungan, TNI/Polri di Trumon Karya Bhakti Bersihkan Pasar Tradisional Desa Ladang Rimba Trumon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel