-->

Peduli Dengan Masyarakat Satgas Raider 300 Berikan Tali Asih




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang dipimpin Serka Anton Wiratama berikan Tali Asih kepada masyarakat di Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (02/6/2020)

Peran masyarakat merupakan pengaruh yang sangat besar dan sangat penting di wilayah penugasan dalam hal ini mendukung tugas pokok Satgas Raider 300 khususnya di wilayah kab. Keerom, selain untuk membina hubungan yang harmonis peran masyarakat juga sebagai sumber informasi  tentang hal-hal yang melanggar hukum serta informasi yang dapat membahayakan di wilayah perbatasan yang bertentangan dengan keamanan Negara.

Hal tersebut juga di laksanakan oleh Satgas Raider 300 dengan melakukan penggalangan masyarakat yang diyakini mampu memberikan informasi yang sangat berguna bagi kelancaran penugasan di wilayah perbatasan papua.

Bapak E.Y (27 Th) merupakan salah satu masyarakat hasil dari penggalangan Satgas Raider 300, beliau sudah banyak membatu memberikan informasi-informasi yang sangat berguna bagi Satgas Raider 300, dengan demikian Satgas Raider 300 memberikan Tali Asih sebagai tanda terima kasih serta turut membantu untuk memenuhi kebutuhan istrinya yang baru melahirkan.

Adapun Tali Asih yang diberikan berupa perlengkapan bayi, susu dan makanan, diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat berguna untuk memenuhi kebutuhan anaknya yang baru lahir.

Bapak E.Y sangat berterima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah peduli memberikan bantuan untuk kebutuhan anaknya, dengan ini diharapkan dapat terjaganya hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik sejak pertama kali Satgas Raider 300 tiba di daerah penugasan RI-PNG.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Dengan Masyarakat Satgas Raider 300 Berikan Tali Asih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel