-->

PANGKOARMADA III PIMPIN RAPAT STAF UNTUK MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGGULANGAN COVID-19





Sorong, 17 Juni 2020,- 


Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), menekankan kepada Satgas Covid-19 Koarmada III, agar meningkatkan kerja sama dengan Gugus Tugas Covid-19 Kota dan Kabupaten Sorong dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19. Peningkatakan kerja sama tersebut antara lain berupaya secara persuasif menghimbau kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, dan sering mencuci tangan dengan deterjen atau hand sanitizer.  

Penekanan Pangkoarmada III tersebut dikemukakan ketikan memimpin rapat staf Koarmada III di Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (17/6). Pada kesempatan ini juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, Asisten Operasi Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro selaku Komandan Satgas Covid-19 Koarmada III, para Asisten Pangkoarmada III, dan Kepala Dinas Koarmada III. 


Pada kesempatan ini, Pangkoarmada III juga menekankan agar meningkatkan kesiapan alutsista dalam melaksanakan operasi dan latihan sebagaimana yang telah diprogramkan, tingkatkan soliditas dan sinergitas TNI dengan Polri serta instansi pemerintah dan segenap komponen bangsa lainnya, pembinaan potensi maritim, profesionalisme dan kesehatan prajurit beserta keluarganya. 


Sementara itu, Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah fokus menjelaskan kesiapan sarana dan prasarana Koarmada III untuk mendukung penyelenggaraan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Prajurit Karier TNI AL Program Khusus Wilayah Papua tahun 2020 di Koarmada III.
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PANGKOARMADA III PIMPIN RAPAT STAF UNTUK MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGGULANGAN COVID-19 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel