-->

Lestarikan Cagar Budaya Osvia Boschbou, Korem 081/DSJ Gelar Aksi Bersih-Bersih




Korem 081/DSJ saat ini terus peduli dan berupaya untuk melestarikan Cagar Budaya Osvia Boscbou yang terletak di Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun.

Untuk itulah, pagi ini ratusan anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan dikerahkan untuk membersihkan lingkungan di dalam kawasan cagar budaya peninggalan penjajahan Belanda tersebut.

Dikonfirmasi, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. mengatakan tujuan dari dilaksanakannya aksi bersih-bersih itu.

"Tujuan dari dilakukannya aksi bersih-bersih di kawasan Cagar Budaya Osvia Boshbou adalah kita ingin agar bangunan bersejarah yang dibangun pada tahun 1912 terlihat semakin bersih dan indah," tuturnya saat ditemui di lapangan, Selasa (16/6/2020).

Ia juga berharap, dengan lingkungan yang semakin bersih dan asri, nantinya masyarakat yang banyak berkunjung setiap harinya dapat semakin senang dan nyaman.

Sedangkan untuk sasaran yang dikerjakan dalam aksi mulia itu. Kapenrem menjelaskan, jika yang dibersihkan bukan hanya halaman depan saja, namun menyeluruh hingga di bagian belakang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lestarikan Cagar Budaya Osvia Boschbou, Korem 081/DSJ Gelar Aksi Bersih-Bersih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel