-->

Launching Cafe Milenial Osvia Boschbou, Kolonel Inf Masduki Kembali Torehkan Tinta Emas




Dengan sederet keberhasilannya merenovasi Cagar Budaya Osvia Boshbou hingga menjadi kebanggaan masyarakat Kota Madiun, hal itu tidak membuat Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki untuk berhenti untuk kembali merealisasikan berbagai ide-ide kreatifnya.

Seperti yang terlihat pada malam ini, dengan diresmikannya Cafe Milenial yang berada di dalam kawasan Cagar Budaya Osvia Boscbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jumat (19/6/2020).

Walikota Madiun H. Maidi yang hadir dalam acara peresmian itu, diberikan kesempatan untuk meresmikannya yang ditandai dengan pemotongan pita.

H. Maidi mengaku bangga atas berbagai upaya dan prestasi yang telah dilakukan oleh Kolonel Inf Masduki, khususnya dalam mengembangkan Cagar Budaya Osvia Boschbou hingga menjadi sekarang ini.

Tak ketinggalan ia juga mendoakan, dengan pencapaiannya itu, Kolonel Inf Masduki yang sebentar lagi akan berpindah tugas di Seskoad Bandung, akan dapat segera meraih bintangnya.

Sementara Danrem dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari mendirikan Cafe Milenial itu adalah untuk menyediakan sarana atau wadah berkumpul yang positif bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya.

Danrem berharap, berbagai fasilitas dan sarana yang telah banyak tersedia di Cagar Budaya Osvia Boschbou dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik.

Karena ia mengungkapkan, jika tujuan dari awal merenovasi kawasan Cagar Budaya yang memiliki luas sekitar 6 Ha itu adalah agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Launching Cafe Milenial Osvia Boschbou, Kolonel Inf Masduki Kembali Torehkan Tinta Emas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel