-->

Korem 081/DSJ Gelar Inventarisasi Data Satkowil




Korem 081/DSJ menggelar kegiatan inventarisasi data Satkowil Semester I TA. 2020, dengan menghadirkan para pejabat Pasiter, Danramil dan Bati Puanter dari Kodim dan Koramil jajarannya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono itu, dilaksanakan di 3 tempat berbeda yaitu di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Ruang Binter Makorem dan Aula Serbaguna Cagar Budaya Osvia Boschbou.

Kasiter mengatakan, jika tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menyamakan persepsi tentang data-data yang akan diinventarisasi.

"Sehingga harapannya, ada kesamaan terkait data yang akan kita kirimkan nanti dan tidak ada lagi perbedaan yang dikarenakan masih adanya perbedaan persepsi," tutur Kasiter di Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (4/6/2020).

Ia menegaskan, data-data yang diinventarisasi tersebut nantinya sangat penting sebagai dasar atau pedoman dalam pengambilan langkah untuk memperkuat pertahanan negara yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi setiap wilayah atau daerah.

Untuk itulah menurutnya, sangat penting agar data-data yang diinventarisasi itu adalah data yang valid dan akurat, agar nantinya tidak salah dalam pengambilan kebijakan oleh Pimpinan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korem 081/DSJ Gelar Inventarisasi Data Satkowil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel