-->

Kopda Budi Terus Ingatkan Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Virus Corona




ACEH SELATAN - Kopda Budi Gunawan Babinsa Koramil 08/Bakongan Kodim 0107/Aceh Selatan mengunjungi warga Desa binaannya guna mempererat tali silaturrahmi sekaligus komunikasi sosial (Komsos) di Desa Gampoeng Drien Kecamtan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan. Selasa (02/06/2020). 

Dikatakan Kopda Budi, kegiatan Komsos dengan warga di Desa binaannya ini terus dilakukan pada setiap harinya, bahkan katanya lagi, hari-perharinya semakin ditingkatkan guna memantau kondisi wilayah sekaligus menciptakan Kamtibmas binaan. 

"Komsos di desa binaan ini perlu kami lakukan pada setiap saatnya agar supaya setiap perkembangan situasi wilayah dapat termonitor" ucap Kopda Budi 

Hal tersebut juga, tambah Kopda Budi dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial Satuan Komando Kewilayahan terhadap seluruh komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya tugas binter dapat mencapai hasil yang sempurna. 

Pada kesempatan Komsos tersebut, Babinsa Koramil 08/Bakongan ini mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selanjutnya, terkait kondisi pandemi yang saat ini masih mewabah, Kopda Budi berharap kepada seluruh elemen masyarakat Desa Gampoeng Drien untuk terus melaksanakan kedisiplinan terhadap protokol Kesehatan agar senantiasa dapat memaksimalkan dalam melakukan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Walaupun diwilayah kita masih tergolong aman terhadap penyebaran virus ini, namun kita semua tidak boleh terlena akan situasi seperti ini. Setiap saatnya kita harus tetap waspada, sehingga daerah kita ini aka terus bersih dari virus tersebut" tutur Kopda Budi.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kopda Budi Terus Ingatkan Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Virus Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel