-->

Ini Arahan Danrem 081/DSJ di Bidang Personel dan Primkop




Bidang personel menjadi salah satu perhatian serius oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. Oleh karena itu, ia ingin para pejabat Staf Personel jajarannya dapat melakukan penataan dengan baik, terkait penempatan jabatan.

Selain itu Danrem berharap, penataan yang dilakukan juga harus didasarkan kepada kebutuhan organisasi, agar nantinya dapat berjalan baik dan optimal.

Dalam penilaiannya, penataan yang baik juga harus dapat berorientasi kepada pemenuhan harapan Prajurit, sehingga hal itu dapat memberikan dampak bagi kesejahteraan Prajurit itu sendiri.

Kemudian ia juga berpesan terkait keberadaan Primer Koperasi (Primkop) di satuan-satuan jajarannya. Danrem ingin, Koperasi-Koperasi itu mampu memberikan manfaat dan berkontribusi bagi kesejahteraan anggota.

Tak ketinggalan, guna mewujudkan kemandirian dan ketahanan pangan yang kuat. Kolonel Inf Masduki ingin jajarannya dapat mengembangkan dengan baik usaha penggemukan sapi yang telah dirintis oleh masing-masing satuan.

Hal itu disampaikan Danrem 081/DSJ saat memberikan arahan kepada para Kasi, Pasipers dan Kaprimkop jajaran Korem 081/DSJ di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (12/6/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Arahan Danrem 081/DSJ di Bidang Personel dan Primkop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel