-->

Cipta Ketahan Cadangan Pangan di Wilayah, Tiga Pilar Desa Blang Baru Labar Lakukan Ini




ACEH SELATAN - Tiga Pilar Desa Blang Baru Kecamatan Labuhan Haji Barat Kabupaten Aceh Selatan, yakni Babinsa Koramil 10/Labuhan Haji Barat Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Sayuti bersama Bhabinkamtibmas Polsek Labar beserta perangkat Desa melaksanakan pembersihan dan memanfaatkan lahan kosong diseputaran Kantor Desa setempat. Sabtu (13/06/2020). 

Serda Sayuti menuturkan, lahan yang dibersihkan ini rencananya akan di tanami berbagai jenis sayuran bahkan buah-buahan.

"Kegiatan ini sekaligus guna memberi contoh kepada masyarakat khususnya di Desa Blang Baru untuk meningkatkan ketahanan pangan" ucapnya. 

Ia juga berharap kepada perangkat Desa Blang Baru agar merawat dan menjaga dengan baik kebun sayuran yang akan di tanami ini supaya tumbuh subur. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya serta dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat terutama Desa Blang Baru. 

Dalam kesempatan tersebut,  Serda Sayuti menyampaikan agar perangkat Desa juga turut mendorong warganya memanfaatkan lahan kosong yang ada diwilayah untuk dijadikan lahan produktif.

"Sebagai babinsa dan bhabinkamtibmas akan terus memberikan pendampingan, motovasi serta membantu segala bentuk kegiatan warga desa blang baru demi memajukan desa Blang Baru ini" tutup Serda Sayuti.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cipta Ketahan Cadangan Pangan di Wilayah, Tiga Pilar Desa Blang Baru Labar Lakukan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel