-->

Warga Dusun Cicadas Hambalang Bogor Bersyukur Mendapatkan Sembako dari Lazuardi Bergerak




SMP Lazuardi Al Falah yang terletak di jalan Margonda raya Kota Depok, pada hari Jumat, (8/5) telah menyalurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat Depok dan sekitar. Hal ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

 "Alhamdulillah hari ini secara serentak di 15 cabang Lazuardi melakukan penyaluran bantuan hasil donasi yang dikumpulkan dari berbagai pihak. Di antaranya orang tua murid, Yayasan Bakti Setia Jaya, LB LIA dan Quadrant Futsal", ujar Ibu Irma Fatimah selaku Kepala SMP Lazuardi Al Falah Depok.


Ibu Irma menambahkan, sebanyak 273 paket sembako telah disebar ke beberapa titik yang sudah ditentukan. Titik utama tepat di lingkungan sekolah berdiri dan juga menyasar sampai ke kampung Cicadas, Hambalang, Bogor.

Ucapan terima kasih datang dari salah satu warga yang mendapatkan sembako, "terima kasih kepada segenap pihak keluarga besar Lazuardi Al Falah, senang sekali bisa mendapatkan bantuan sembako pada saat kami betul-betul membutuhkan dalam kondisi yang kita alami semua, para warga dusun Cicadas sangat bersyukur", ujar ibu Tati.

“Untuk titik sasaran utama, para  pengemudi ojol pelanggan siswa-siswi. Selain itu , paket sembako kami sampaikan kepada para asatidz, imam dan khotib masjid serta guru ngaji di daerah-daerah" ujarnya.

Adanya pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak. Tidak terkecuali para guru ngaji. Hal ini diakui oleh Ustadz Ahmad Singgih, salah seorang guru ngaji di majlis ta'lim Adabul Insan. Ia menuturkan, selama ini kegiatan hanya di rumah, mengikuti himbauan pemerintah.

"Alhamdulillah, Lazuardi peduli dengan kami. Terima kasih banyak atas bantuannya. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kami dan keluarga. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan. Jazakumullah khoiron jaza", ujar Ustadz Singgih, saat berada dilokasi sekolah.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, kegiatan pembagian paket sembako memberlakukan SOP penerapan pencegahan Covid-19. Selain semua yang terlibat berlakukan jaga jarak, pihak panitia juga telah menyiapkan hand sanitizer.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Terimakasih kepada semua yang terlibat, antara lain  tim relawan dari guru, staf Lazuardi, LB LIA serta Quadrant Futsal,” tutup Ibu Indah, sebagai Kordinator Acara Lazuardi Bergerak tahun ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga Dusun Cicadas Hambalang Bogor Bersyukur Mendapatkan Sembako dari Lazuardi Bergerak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel