-->

Wakil Walikota Madiun Apresiasi Upaya Korem 081/DSJ Bantu Warga Terdampak Covid 19




Korem 081/DSJ menggelar Baksos TNI-Polri Peduli Covid 19, bertempat di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (19/5/2020).

Dalam Baksos itu, sebanyak 3000 paket sembako disiapkan untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi covid 19.

Atas upaya yang dilakukan oleh Korem dalam membantu masyarakat terdampak covid 19, berbagai tanggapan positif pun diberikan, yang salah satunya dari Wakil Walikota Madiun Inda Raya yang tampak hadir dan memberikan apresiasinya.

"Saya sangat mengapresiasi sekali atas upaya Korem 081/DSJ dalam mendistribusikan paket-paket sembako di seluruh jajarannya untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid 19," ujarnya.

"Dan hal itu juga menunjukkan bahwa tingkat kepedulian kita juga masih sangat tinggi di saat masa-masa seperti sekarang ini," imbuhnya.

Ia berharap, semoga semangat tolong-menolong dan gotong royong yang tercermin dalam aksi sosial tersebut, akan masih terus terpelihara hingga saat berakhirnya pandemi covid 19.

Tak ketinggalan, orang nomor 2 di Kota Madiun itu juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu mempercepat penanganan covid 19 hingga saat ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakil Walikota Madiun Apresiasi Upaya Korem 081/DSJ Bantu Warga Terdampak Covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel