-->

Toleransi Beragama Satgas Raider 300 Pembersihan Gereja




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi yang di pimpin oleh Serka Mustar Piron membantu masyarakat melaksanakan pembersihan gereja di Kampung Pyawi, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (16/5/2020)

Bulan ramadhan yang penuh berkah ini yang di laksanakan oleh umat muslim dengan berpuasa selama satu bulan penuh, bukan penghalang untuk melaksanakan aktifitas dalam melaksanakan kegiatan.

Meskipun di tengah situasi bulan ramadhan ini, Satgas Raider 300 membantu masyarakat Kampung Piyawi pembersihan gereja sebagai sarana tempat ibadah umat Nasrani di Kampung Piyawi, pekerjaan yang di laksanakan dengan cara bersama-sama masyarakat Kampung Piyawi.

Dengan demikian  pelaksanaan pembersihan tersebut dapat memperat silaturahmi dengan masyarakat Kampung Pyawi, meski dalam kondisi berpuasa anggota Satgas Raider 300 tidak menyurutkan semangat untuk tetap bersama masyarakat melaksanakan pembersihan gereja.

Dimana sudah lama tidak digunakan selama dalam kebijakan pemerintah dalam menghadapi wabah virus covid 19 di Kab. Keerom.

Selain pekerjaan dilaksanakan dengan bersama-sama dapat membina keharmonisan dan juga mempererat persaudaraan dengan warga masyarakat Kampung Pyawi yang merupakan Kampung binaan Pos Wembi.

Bapak Yohanes Pombos (49) selaku tokoh agama Kristen di Kampung Piyawi mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Raider 300/Bjw, Pos Wembi yang selalu dapat membantu masyarakat dalam setiap kegiatan apapun.


Auntentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Toleransi Beragama Satgas Raider 300 Pembersihan Gereja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel