-->

TNI-POLRI BERSATU BERGERAK BERSAMA PEDULI COVID-19. Kodim & Polres Yogya gelar Dapur Lapangan




Yogyakarta- Sebagai bentuk kepedulian  atas  dampak wabah Covid-19, Kodim 0734/Yogyakarta bersama Polresta Yogyakarta mendirikan dapur lapangan di Makodim 0734/ Yka, Jumat (1/5/2020).

Pendirian dapur lapangan yang diprakarsai Kodim 0734/ Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta dilatarbelakangi banyaknya masyarakat miskin terdampak wabah virus korona.

Pendirian dapur ini untuk membantu masyarakat yang secara ekonomi terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. 
Komandan Kodim 0734/ Yogyakarta Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M. Hum. didampingi Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK. meninjau langsung dapur lapangan. 

Tampak prajurit Kodim 0734/ Yka dan anggota Polresta serta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0734/ Yka  bersinergi saling bantu-membantu memasak beberapa menu makanan yang nantinya dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud sinergi TNI Polri untuk bersatu bergerak bersama peduli melawan Covid-19.

"Sinergitas TNI dan Polri mendirikan dapur lapangan ini untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan ini merupakan wujud kepedulian TNI Polri membantu rakyat disekelilingnya" kata Dandim.

Lebih lanjut Zaenudin menyampaikan bahwa hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah menangani bencana Covid-19, khususnya dalam penyediaan makanan  untuk dibagikan warga kurang mampu.

Dandim berharap dengan apa mereka lakukan dapat memberikan manfaat yang lebih sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban warga yang secara ekonomi terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

“Semoga bantuan dari kami jajaran Kodim 0734/ Yka dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic corona” Pungkas Dandim.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI-POLRI BERSATU BERGERAK BERSAMA PEDULI COVID-19. Kodim & Polres Yogya gelar Dapur Lapangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel