-->

Tak Kenal Lelah Babinsa Kodim Barabai Putus Mata Rantai Covid-19




BARABAI - Para Babinsa Kodim 1002/Barabai bersama tim relawan covid-19 yang ada di wilayah binaan masing terus lakukan pencegahan penyebaran pendemi corona.

Seperti yang dilaukan oleh Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangam Sertu Susiloyadi bersama tim relawan desa Rantau Bujur melaksanakan penyemprotan disinfektan,Selasa (26/5).

Tak hanya melakukan penyemprotan Sertu Susiloyadi juga melakukan deteksi suhu tubuh dan mensosialisasikan penggunaan masker kepada warga masyarakat binaan.

Sementara di tempat terpisah Sertu Agus Priyanto melaksanakan kegiatan  sosialisasi  pemakaian masker diluar rumah kepada masyarakat desa binaan didesa Tungkup kecamatan Labuan Amas Utara.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.Pol melalui Plh.Pasi Ops Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa jajaran Kodim 1002/Barabai ini untuk membantu pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,"terangnya.

Mereka tak kenal lelah bersama tim relawan covid-19 di wilayah binaannya masing dalam rangka pencegahan penyebaran pendemi corona,"tegasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Kenal Lelah Babinsa Kodim Barabai Putus Mata Rantai Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel