-->

Siapkan Fasilitas Olah Raga, Babinsa Koramil 06/KU Ikut Bergotong Royong Bersama Masyarakat Desa Fajar Harapan



ACEH SELATAN - Sertu Zulfarianto, Babinsa Koramil 06/Kluet Utara Kodim 0107/Aceh Selatan bergotong royong dengan masyarakat dan pemuda Desa Fajar Harapan Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan membersihkan tempat yang akan dibangunkan lapangan bola Volly, Senin (04/05/2020). 

Keikut sertaan Sertu Zulfariyanto membantu membersihkan tempat yang akan dibangunkan lapangan olah raga Volly Ball ini merupakan bentuk kepedulian dirinya sebagai Babinsa di Desa tersebut.

Dikatakannya, sebagai Babinsa ia selalu melibatkan diri dalam segala bentuk kegiatan diwilayah teritorial. Hal ini tambahnya, demi wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat selalu terjaga.

Pada kesempatan itu juga, disela-sela gotroy, Sertu Zulfariyanto menyampaikan kepada sejumlah pemuda yang hadir untuk terus melakukan aktifitas dalam Desa yang benilai positif dan terus saling  menjaga kekompakan agar kemanan dan kerukunan dalam Desa selalu terjaga. 

"Kalian para pemuda adalah tonggak keamanan dalam desa, untuk itu tetaplah jaga kekompakan termasuk dengan pemuda desa tetangga" ucapnya

Selanjutnya, Sertu Zulfariyanto, mengatakan, Pembuatan lapangan bola Volly ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat olahraga para pemuda serta masyarakat dan juga sebagai sarana dalam merajut tali silaturrahmi antar sesama. 

"Disini kita juga dapat menyalurkan bakat dan hobi dalam berolah raga. Selain itu, dengan berolah raga maka raga kita akan sehat dan bugar" terangnya lagi

Terkait pandemi Covid-19 saat ini, Babinsa Koramil 06/Kluet Utara ini juga terus menghimbau warga di Desa binaannya untuk  bergerak bersama melakukan langkah pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Virus Corona tersebut. 

"Dengan patuh akan ajuran social distancing, mengunakan masker saat berada diluar rumah, selalu rajin cuci tangan serta lainnya yang menyangkut anjuran protokol kesehatan, maka kita telah berupaya memutuskan penyebaran virus corona itu" tutup Sertu Zulfariyanto.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siapkan Fasilitas Olah Raga, Babinsa Koramil 06/KU Ikut Bergotong Royong Bersama Masyarakat Desa Fajar Harapan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel