-->

Serka Suparman, Sosok Suami dan Ayah Kebanggaan di Mata Keluarganya




Anggota Staf Logistik Korem 081/DSJ Serka Suparman terlihat sebagai sosok suami dan ayah yang sangat baik di mata istri dan anak-anaknya.

Dyah Ayu Putri, wanita yang telah dinikahinya selama 10 tahun dan memberinya 2 orang anak mengaku bangga dapat setia mendampinginya sebagai seorang istri.

Hal itu, Dyah ungkapkan di sela-sela memberikan surprise di hari ulang tahun suaminya tercinta yang dirayakannya di rumahnya yang berada di Desa Sidorejo, Kec. Saradan, Kab. Madiun, Jumat (8/5/2020).

Ditanya sosok seperti apa Suparman di mata keluarganya. Dyah mengutarakan, jika Suparman sosok penyayang dan perhatian terhadap keluarganya.

Ia menambahkan, karena selama 10 tahun membina rumah tangga dengannya, suaminya itu senantiasa memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

Tak ketinggalan, di momen yang istimewa itu, Dyah bersama kedua anaknya menyiapkan sebuah kue ulang tahun dan memanjatkan sebait doa untuk sosok suami tercintanya itu.

Mendapat surprise yang luar biasa itu, Suparman turut mengaku senang dan tidak menyangka. Ia juga berterimakasih kepada istri dan anak-anaknya yang selalu memberikan kebahagian dan supportnya di tengah kesibukannya sebagai seorang Prajurit TNI.

Baginya, keharmonisan dan kebahagiaan yang ia dapatkan di keluarganya, sangat memberinya motivasi untuk terus dapat memberikan pengabdian terbaiknya terhadap bangsa dan negara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serka Suparman, Sosok Suami dan Ayah Kebanggaan di Mata Keluarganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel