-->

Serda Zainal Amri Himbau Pemuda Jauhi Narkoba Sekaligus Mengajak Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan




ACEH SELATAN - Serda Zainal Amri, Babinsa Koramil 13/Kluet Timur Kodim 0107/Aceh Selatan jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh pemuda di Desa Paya Dapur Kacamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (28/05/2020). 

Pelaksaan Komsos yang dilakukannya pada hari ini, Serda Zainal menyampaikan bertujuan untuk mendekatkan ia sebagai Babinsa di Desa tersebut dengan seluruh elemen masyarakat termasuk dengan tokoh pemuda guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang baik serta terjalinnya sinergitas yang lebih erat lagi. 

"Tidak hanya itu, komsos yang saya lakukan ini guna untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat" ujar Serda Zainal

Dalam kesempatan tersebut juga, Serda Zainal selaku Babinsa secara terus menerus menghimbau serta mengajak para pemuda di Desa binaannya agar menghindari dan jangan sampai mengkonsumsi narkoba. 

"Sekarang ini sudah banyak kejadian dan bukti yang dapat kita ambil pembelajaran atas perbuatan yang sangat dilarang oleh undang-undang dan agama tersebut.

Ujung-ujungnya, sambung Serda Zainal, pasti dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar. Bahkan akibat pengaruh barang haram itu juga sering terjadinya tindakan kriminal" ucap Serda Zainal lagi

Untuk itu, kata Serda Zainal ia menitipkan pesan kepada pemuda yang disambanginya ini agar selalu meningkatkan iman dan tawa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Semakin kuat iman kita, maka setiap pengaruh yang buruk datang kepada diri dan lingkungan kita dapat kita hindari.

Terakhir, pada saaat komsos itu juga, Serda Zainal berharap kepada seluruh para pemuda Desa Paya Dapur untuk selalu ikut aktif dan bekerja sama dengan pemerintah desa maupun dengan yang lainnya dalam melakukan upaya pencegahan serta pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona yang saat ini masih mewabah.

"Sebagai pemuda, kita juga harus dapat menjalin komunikasi dan jalin silaturrahmi serta kerja sama dalam hal positif dengan baik antar sesama pemuda dalam wilayah maupun dengan pemuda dari luar daerah. Sehingga hal sedemikian itu dapat terciptanya kesatuan dan persatuan antar pemuda khususnya dalalam wilayah kabupaten aceh selatan" pesannya.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serda Zainal Amri Himbau Pemuda Jauhi Narkoba Sekaligus Mengajak Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel