-->

Selalu Jalin Keakraban Satgas Raider 300 Karya Bhakti Bersama Masyarakat




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout dipimpin Sertu Yanto dan 6 orang anggota bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecetan pangkalan ojek di Kampung Arso Kota, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (29/5/2020)

Ditegaskan Dansatgas kepada anggota Satgas Raider 300 agar selalu membantu kesulitan masyarakat sekitar dan masyarakat binaan Pos tanpa tebang pilih baik masyarakat pribumi maupun masyarakat pendatang, karena dengan demikian bisa terciptanya kemanuggalan TNI dan Rakyat dan dapat merebut hati dan simpati masyarakat.

Dalam kegiatan ini adalah suatu bentuk apresiasi kepedulian tentunya oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, melaksanakan pengecetan pangkalan ojek, dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kerukunan dan keharmonisan masyarakat dengan TNI dan juga salah satu bukti nyata sekaligus menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan karya bakti ini sebagai implementasi dari Satgas Raider 300 hal ini sudah menjadi bagian dari tugas Satgas Raider 300 khususnya membantu serta mengayomi masyarakat di wilayah binaan.

Sasaran karya bakti tersebut adalah pengecetan seluruh pangkalan ojek sehingga tetap terlihat terawat dan bersih, selain itu kegiatan karya bakti bersama juga bertujuan menunjukkan rasa kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat Arso Kota dengan anggota Pos Kout.

Bapak Pius Borotian (54) selaku Kepala Kampung Arso Kota dan Bapak Ancemosmo (55) selaku ketua ojeg Asro Kota mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas kinerja anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout yang selalu tanggap untuk membantu kesulitan masyarakat.


Autentikasi 
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selalu Jalin Keakraban Satgas Raider 300 Karya Bhakti Bersama Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel