-->

Satgas Raider 300 Turun Tangan Membantu Siaga Covid-19 Di Perbatasan RI-PNG




Di tengah merebaknya Virus Corona (Covid-19) membuat Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw untuk terjun langsung  membantu para petugas covid 19 dalam pencegahan penularan dan memeriksa kesehatan, agar tidak masuk ke Kampung Yamta pir-ll, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (07/5/2020)

Di jelaskan Dansatgas Bahwa semenjak adanya Virus Corona (covid 19) masuk ke Papua dan data orang yang positif corona bertambah, hal ini akan menjadi perhatian khusus untuk kita juga masyarakat kampung binaan. 

Untuk tiap-tiap Pos yang mempunyai kampung binaan, laksanakan koordinasi dengan petugas kesehatan kampung untuk membantu mengatasi agar Covid 19 ini tidak berkembang dan memasuki wilayah kita." Tuturnya.

Satgas Raider 300, Pos Workwana di pimpin Sertu Nurfatoni beserta 6 anggota lainnya termasuk kesehatan pos, melaksanakan kegiatan pencegahan dan pemeriksaan kesehatan mulai dari anak anak sampai orang tua di Kampung Yamta Pir ll.

Kegiatan yang dilakukan mulai dari memberitahu masyarakat untuk mencuci tangan, jaga jarak, pentingnya menggunakan masker, memeriksa suhu tubuh, jaga kesehatan, tetap tenang dan jangan panik.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Raider 300 bekerja sama dengan petugas kesehatan Covid 19 ini, kepada masyarakat kampung binaan diharapkan masyarakat mengerti tentang bahayanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ucapan terima kasih  disampaikan oleh ibu Merlin (34) selaku petugas kesehatan Kampung Yamta Pir ll kepada satgas Raider 300 yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat dan petugas covid 19 untuk mencegah perkembangan wabah Virus Corona memasuki kampung.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Doddy Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Turun Tangan Membantu Siaga Covid-19 Di Perbatasan RI-PNG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel