-->

Satgas Raider 300 Menjadi Pelopor Dalam Kegiatan Karya Bakti




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Asep Nana, melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (02/5/2020)

Dikatakan Dansatgas, kegiatan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI.

"Khususnya Pos TNI yang bertugas dan memiliki warga binaan di wilayah perbatasan RI-PNG, selain iti juga sebagai wujud kemanggulan TNI dengan Rakyat." Tuturnya.

Karya Bakti bersama masyarakat merupakan wujud Implementasi salah satu butir dari Delapan Wajib TNI, yang berbunyi menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Selain itu melalui karya bakti membersihkan jalan kampung ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong-royong yang memang sudah menjadi budaya bangsa indonesia.

Karya Bakti apapun itu jenis kegiatannya, tentu akan membawa banyak manfaat, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Dengan ikut dalam kegiatan karya bakti secara bersama, dampak yang paling nyata yaitu saling bersilahturahmi antara satu dengan lainnya.

Bapak Yoni Sauri (43) salah satu Ketua RT Kampung Yabanda mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Pos TNI yaitu Satgas Raider 300 yang ada di Kampung Yabanda bersama warga masyarakat.

Dengan karya bakti membersihkan jalan kampung, Lingkungan menjadi bersih, indah dan terawat, imbuh Bapak Yoni Sauri.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Menjadi Pelopor Dalam Kegiatan Karya Bakti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel