-->

Satgas Raider 300 Menghimbau Masyarakat Jaga Kesehatan Serta Bagikan Masker




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana memberikan masker gratis serta menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan di Kampung Workwana, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (31/5/2020)

Dansatgas mengatakan kegiatan ini sangat diperlukan, karena masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker dan masyarakat yang tidak tahu tentang wabah Covid-19, di tambah lgi dengan keterbatasan ekonomi masyarakat ataupun lokasi masyarakat  untuk mendapatkan masker.

Pemberitahuan tentang meningkatkan kesadaran tentang menjaga kesehatan masyarakat sangatlah penting bagi anggota satgas, selain itu Satgas Raider 300 juga membagi masker kepada masyarakat secara gratis. kegiatan ini dilaksanakan dikampung Workwana oleh Sertu Nurfatoni bersama 6 anggota Satgas.

Dikarenakan kegiatan masyarakat dibatasi, anggota satgas menghampiri warga kerumah-rumah untuk memberikan masker juga mengedukasikan tentang perkembangan situasi wabah Virus Corona (Covid-19)

Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat agar pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sehingga warga memahami betapa bahayanya penyebaran Virus Corona dan  pentingnya menggunakan masker.

Ibu Yohana (42) warga Kampung Workwana mengaku sangat berterima kasih kepada Satgas Raider 300 karena selalu peduli kepada kami, telah membantu kami, dia juga berdoa agar wabah ini segera berakhir.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Menghimbau Masyarakat Jaga Kesehatan Serta Bagikan Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel