-->

Satgas Raider 300 Laksanakan Ngabuburit Bersama Warga Papua




Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin oleh Serda I Kadek melaksanakan kegiatan ngebuburit dengan membagikan baju cinta damai kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem. Selasa (05/05/2020)

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (06/05/2020)

Satgas Raider 300, Pos Kotis laksanakan kegiatan ngabuburit dengan membagikan baju cinta damai kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, di bulan ramadhan yang pernuh berkah ini yang di laksanakan oleh umat muslim dengan melaksanakan puasa selama 1 bulan penuh.

Dengan tujuan untuk melepas jenuh di waktu sore hari sambil menunggu adzan maghrib untuk menunaikan buka puasa.

Satgas Raider 300 melaksanakan kegiatan membagikan baju cinta damai kepada masyarakat dan melaksanakan penyemprotan disinfektan bagi masyarakat dan kendaraan yang datang dari luar untuk masuk ke wilayah Kampung Wonorejo Pir IV, guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

Dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terbina terhadap Satgas Raider 300 dengan masyarakat perbatasan papua.

Selain itu kegiatan ngabuburit bareng masyarakat ini sangat baik di laksanakan karena waktu untuk menunggu berbuka puasa jadi tidak terasa.

Masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV sangat berterima kasih kepada Satgas Raider 300 Pos Kotis yang selalu bisa berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga dengan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban antara masyarakat papua dengan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Laksanakan Ngabuburit Bersama Warga Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel