-->

Satgas Raider 300 Jaga Warga Masyarakat Terhindar Dari Virus Corona




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin Serka Jamudin beserta 7 orang melaksanakan Patroli  Kampung dan berikan pelayanan Kesehatan bagi warga masyarakat Kampung Wembi, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (08/5/2020)

Dalam pelaksanaan patroli di kampung juga sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjaga warga sekaligus mengecek situasi serta kondisi masyarakat, khususnya Kampung Wembi yang menjadi Kampung binaan Pos Wembi.

Di suasana yang lagi marak dan merebaknya wabah Virus Corona ditanah papua, masyarakat manjadi kwatir untuk keluar rumah hal tersebut terjadi di setiap kampung.

Anggota Pos Wembi  mengunjungi Rumah-rumah untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Dalam pemberian pelayanan kesehatan paling utama adalah pengecekan tensi serta memberikan obat sesuai keluhan penyakitnya.

Masyarakat Kampung Wembi Beransiskus Fien (45) mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Raider 300, yang telah membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kampung Wembi, yang sangat berguna bagi masyarakat.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Jaga Warga Masyarakat Terhindar Dari Virus Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel