-->

Satgas Raider 300 Bina Silaturahmi Dengan Karya Bhakti Pembersihan Kampung





Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang di pimpim Letda Inf Asep Nana melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan kampung bersama warga Kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (20/5/2020)

Kebersihan lingkungan adalah salah satu faktor terciptanya lingkungan yang sehat, serta dengan lingkungan yang bersih membuat suasana tempat menjadi nyaman ditempati.

Dengan demikian Satgas Raider 300 bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan Kampung guna menjaga kebersihan dan kenyamanan wilayah Kampung Yabanda, pembersihan dilaksanakan di jalan-jalan kampung serta halaman tempat ibadah masyarakat.

Selain lingkungan menjadi astri dan bersih, karya bhakti ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Satgas Raider 300.

Dengan selalu terbinanya silaturahmi dengan baik membuat apapun kegiatan yang di laksanakan secara bersama-sama menjadi sangat harmonis.

Bapak Matius (40) masyarakat Kampung Yabanda sangat berterima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda berkat dedikasinya yang sangat peduli dengan Kampung Yabanda, semoga kedepannya kegiatan-kegiatan yang seperti karya bhakti ini akan terus bisa terlaksana.

Auntentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Bina Silaturahmi Dengan Karya Bhakti Pembersihan Kampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel