-->

Satgas Raider 300 Bersama Warga Perbaiki Jalan Utama




Meski sedang menjalani Puasa Ramadhan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw bersemangat dalam bahu membahu membantu penduduk wilayah binaan dalam membenahi fasilitas umum yakni jalan utama trans keerom bersama karang taruna di Kampung workwana, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (09/5/2020)

Danpos Workwana Lettu Inf Radianto menyampaikan kepada Kepala Kampung Workwana Bahwa jalan raya sepanjang trans keerom sudah banyak mengalami kerusakan, Berupa jalan berlubang maupun aspal yang sudah mulai rusak. 

Hal ini bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan yang di alami pengguna jalan. 

Tak jarang banyak warga yang mengeluhkan ban motor kendaraan mereka yang rusak karena banyaknya jalan raya yang tidak baik. 

Sehingga ban kendaraan mereka mengalami bocor dan tak jarang pula banyak warga terjatuh karena terpeleset batu jalan yang tidak rata.

Untuk itu kami Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw bersama pemuda kampung binaan berinisiatif membenahi jalan rusak dengan bahan material seadanya. 

Sehingga dapat mengurangi jumlah kecelakaan akibat jalanan yang tidak baik.

Pos Workwana Dipimpin Sertu Nurfatoni beserta 6 anggota melaksanakan kegiatan kerja bakti pembenahan jalan utama trans keerom yang di bantu beberapa pemuda dari kampung binaan. 

Kegiatan yang dilakukan mulai dari pengurukan jalan dan penambalan jalan yang rusak juga menekankan terhadap warga sekitar desa binaan agar menumbuhkan rasa peduli terhadap fasilitas umum, sehingga dapat di nikmati masyarakat banyak.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Raider 300 bekerja sama dengan pemuda kampung binaan dan diharapkan masyarakat mengerti tentang kepedulian terhadap fasilitas umum.

Ucapan terima kasih  disampaikan oleh Bapak Hiskya Yom (45) selaku Kepala Kampung Workwana kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat dan pemuda dalam pembenahan fasilitas umum yang terdapat di Kampung workwana.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Doddy Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Raider 300 Bersama Warga Perbaiki Jalan Utama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel