-->

Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Bagikan Sembako di Kecamatan Medan Denai



MEDAN | Dalam rangka meringankan beban masyarakat kota Medan dalam menghadapi wabah pandemic covid 19 . Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution rutin membagikan sembako kepada masyarakat .

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh para relawan ini dengan cara mengunjungi langsung kerumah rumah masyarakat sekaligus memberikan batuan berupak sembako , beras, mie instan , minyak makan , telur .


Selain membagikan sembako , relawan juga membawa pompa gendong yang akan digunakan untuk meyemprotkan cairan disinfektan ke rumah rumah warga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona .

Saat di konfirmasi kepada kordinator Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Kecamatan Medan Denai ,”Yahyan Pohan mengatakan bahwa kegaitan tersebut merupakan kegiatan rutin Abangda Bobby Afif Nasution untuk meringakan beban warga dalam mengahadapi pandemik covid 19 ini (7/5/2020).


“Kegiatan tersebut merupakan ide dan gagasan dari Bang Bobby Afif Nasution untuk membantu masyarakat Kota Medan dengan cara membagikan sembako, masker gratis dan menyemprotkan cairan disinfektan kerumah rumah warga untuk melawan dan memutuskan penyebaran covid 19 .


Masi Kata Yahya ,” dimana kami menyalurkan dengan tepat sasaran kerumah rumah warga . kami langsung berikan kepada warga yang sangat membutuhkan di Jalan Pelajar Timur Gang Buntu Lingkungan 18 Kelurahan Binjai Kecematan Medan Denai.
 .

“Masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Bang Bobby Nasution sangatlah berterimakasih karena kegiatan rutin ini sangat lah bermanfaat bagi mereka .” Ungkap Yahya 

(Leodepari)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Bagikan Sembako di Kecamatan Medan Denai "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel