-->

Ramadhan Penuh Berkah Satgas Raider 300 Bagikan Takjil



Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin oleh Serda Nuriman Afdal melaksanakan kegiatan amal kemanusiaan dengan memberikan takjil kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (30/4/2020)

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bwj, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom. Jumat (01/5/2020)

Berbagi dengan sesama adalah suatu kewajiban bagi kita selaku umat manusia, membina kerukunan di masyarakat serta membina kerukunan antar umat beragama adalah suatu tindakan yang sangat positif guna membangun persatuan dan kesatuan.

Demikian yang di laksanakan oleh Satgas Raider 300 di tanah papua di dalam suasana bulan ramadhan yang penuh berkah ini yang di laksanakan oleh umat muslim dengan memberikan Takjil atau menu untuk berbuka puasa berupa bubur ketan hitam kepada masyarakat di Kampung Wonorejo Pir IV.

Kegiatan amal yang dilaksanakan oleh Satgas Raider 300 Pos Kotis mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat sekitar, meskipun Takjil yang kami berikan dengan seadanya, tetapi dengan demikian masyarakat sangat senang dengan pemberian dari Satgas Raider 300 dengan langsung memakannya sampai habis.

Hal tersebut yang membuat hati kami dari Satgas Raider 300 sangat senang karena masyarakat dapat menikmati dengan penuh kegembiraan menghabisi takjil yang kami berikan.

Kepala Kampung Mathius Wey (59) dan masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV Sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dengan kepeduliannya kepada masyatakat di daerah papua.

Dengan demikian rasa kekeluargaan serta tali silaturahmi yang sudah terjalin menjadi semakin erat, sehingga dapat membentuk persatuan yang kuat di daerah perbatasan papua.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramadhan Penuh Berkah Satgas Raider 300 Bagikan Takjil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel