-->

Putus Mata Ratai Covid-19 , Babinsa Koramil 06/Barabai Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan




BARABAI – TNI Polri dan warga masyarakat Hulu Sungai Tengah kompak cegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serda Slamet Buadi bersama Bhabinkamtibmas, aparat Keluarahan dan relawan Covid-19 Keluarahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jumat, (08/5).

Lurah Barabai Darat ibu Hj. Norhilaliah, S.E menyampaikan penyemprotan diseinfektan kali ini Penyemprotan dimulai RT, 004 kelurahan Barabai Darat hingga di RT 008 di Jalan M. Ramli yang menyasar kesejumlah tempat-tempat ibadah dan Pondok Pesantren serta fasilitas umum,”terangnya.

Lebih lanjut Hilal sapaan Lurah Barabai Darat  menyampaikan bahwa selain kegiatan penyemprotan disinfektan kami juga mengedukasi warga dengan imbauan-imbauan agar warga masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat dengan menerapkan physical distancing (jaga jarak fisik), rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air  yang  mengalir, hindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, kalaupun keluar rumah harus menggunakan masker guna  mengurangi penyebaran Covid-19,”tegasnya.

Sementara itu Serda Slamet Buadi disela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan ini menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Bhabimkamtibmas dan relawan sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas TNI Polri dan warga masyarakat menyikapi merebahnya  wabah virus Covid -19 saat ini sedang mewamabah hampir di seluruh Indonesia, semoga dengan segala upaya yang telah kita lakukan pendemi covid-19 akan segera berakhir,”pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Putus Mata Ratai Covid-19 , Babinsa Koramil 06/Barabai Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel