-->

Pererat Kebersamaan Satgas Raider 300 Dengan Masyarakat Dalam Karya Bakti



Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 di pimpin Serda Ali Imran melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan dengan masyarakat sekitar wilayah Km 76 Distrik Mannem. Rabu (13/5/2020)

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (14/5/2020)

Kegiatan yang di laksanakan Satgas Raider 300 bersama-sama masyarakat membersihkan lingkungan wilayah Pos Km 76 tidak lain untuk menjaga lingkungan yang tetap sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Karya bakti pembersihan yang di laksanakan pada sore hari berlanjut berbuka puasa bersama-sama masyarakat diseputaran wilayah Pos Km 76.

Di tengah maraknya wabah Virus Covid-19, anggota Satgas menghimbau kepada masyarakat binaan sekitar Pos Km 76 untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kebersihan diri, salah satunya dengan kegiatan karya bakti atau pembersihan lingkungan secara gotong royong.

Antusias masyarakat membuat anggota Satgas menjadi lebih semangat, anak anak, ibu-ibu dan bapak-bapak ikut serta di dalamnya tanpa melihat batasan umur, semua berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan tersebut selesai menjelang waktu berbuka puasa dan dilanjutkan berbuka puasa bersama dengan masyarakat sekitar.

Walaupun masyarakat sekitar mayoritas beragama nasrani akan tetapi antusias dan toleransi beragama serta keakraban tumbuh dan berkembang antara masyarakat dan anggota Pos Km 76.

Fransiskus Musui (51) selaku Ondo Afi di wilayah Km 76 mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 yang selalu berupaya mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menjalin kebersamaan serta keakraban dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pererat Kebersamaan Satgas Raider 300 Dengan Masyarakat Dalam Karya Bakti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel