-->

Percepat Penanganannya, Danrem 081/DSJ Tinjau Berbagai Posko Covid 19 di Blitar




Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. saat ini terus fokus dalam upaya mempercepat penanganan covid 19 di seluruh wilayah jajarannya, termasuk Blitar yang saat ini juga termasuk zona merah dalam penyebaran covid 19 di Jawa Timur.

Selain mengunjungi Posko Covid 19 di Kantor Pemkab Blitar, Danrem bersama stafnya juga meninjau Rumah Singgah Pemudik Kota Blitar dan Posko Terpadu Covid 19 di Terminal Patria Kota Blitar.

Di sela peninjauannya, Danrem menyampaikan maksud dan tujuannya dalam kunjungannya ke Blitar kali ini.

"Di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini, kita ingin melihat langsung sejauh mana kesiapan aparat di lapangan dalam upaya mempercepat penanganannya," kata Danrem di Posko Covid 19 Pemkab Blitar, Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro, Kab. Blitar, Rabu (13/5/2020).

"Terlebih Blitar ini sudah termasuk zona merah dalam penyebaran covid 19 di Jatim. Untuk itulah perlu dilakukannya penanganan yang khusus agar tidak semakin luas dalam penyebarannya," sambungnya.

Terkait banyaknya masyarakat yang terdampak dari adanya wabah covid 19 sekarang ini, Danrem turut menghimbau agar pemerintah daerah mampu untuk memberikan perhatian dan kepedulian terhadap mereka.

"Saat ini, tentunya banyak masyarakat yang terdampak akibat adanya covid 19. Untuk itu saya berharap, agar Pemda dan instansi terkait lainnya dapat bersinergi dan menghadirkan solusi-solusi terbaik guna membantu mereka," pesannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Percepat Penanganannya, Danrem 081/DSJ Tinjau Berbagai Posko Covid 19 di Blitar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel