-->

Percepat Penanganan Covid 19, Danrem 081/DSJ Terima Arahan Dari Pangdam




Guna mempercepat penanganan covid 19 di wilayah Jawa Timur, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki beserta stafnya menerima arahan dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (5/5/2020).

Mengawali arahannya melalui video conference (Vicon), Pangdam menghimbau kepada para Dansat jajarannya harus tetap optimis mengikuti berbagai aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam menghadapi covid 19.

Di tengah pandemi covid 19 ini, Pangdam berharap para Dansat jajarannya juga mampu untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang terkena dampak covid 19.

Untuk itu, ia ingin para Dansat berupaya mengajak masyarakat yang mampu dan memiliki rizki berlebih, untuk turut serta membantu masyarakat yang tidak mampu atau terdampak.

Tak ketinggalan Pangdam turut menekankan, agar dalam setiap pelaksanaan penyaluran bantuan harus tetap mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan dan tentunya juga tepat sasaran.

Terkait berbagai himbauan yang terus gencar dilakukan kepada masyarakat, Pangdam ingin hal itu dapat dilakukan secara santun dan tidak arogan, sehingga masyarakat dapat merasakan bahwa TNI adalah milik rakyat.

Setelah menerima Vicon, Danrem menyampaikan kesiapannya untuk dapat menindaklanjuti berbagai arahan dan penekanan yang diberikan oleh Mayjen TNI Widodo Iryansyah tersebut.

Ia mengungkapkan, jika saat ini satuannya terus fokus dalam berbagai upaya penanganan Covid 19, baik itu untuk mencegah dan memutus rantai penyebarannya, maupun memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu atau terdampak dari adanya pandemi ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Percepat Penanganan Covid 19, Danrem 081/DSJ Terima Arahan Dari Pangdam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel