-->

Peduli Lingkungan, Satgas 411 Kostrad Bersihkan Rumput di Gapura Kampung



Merauke — Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif MR 411/PDW Kostrad peduli terhadap lingkungan sekitar dengan membersihkan rumput liar yang tumbuh didepan gerbang masuk Kampung Sipias, Distrik Eligobel.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Rabu(27/5/2020).

Dansatgas mengungkapkan, melihat sekitar gerbang masuk menuju Kampung Sipias telah ditumbuhi rumput liar yang cukup tinggi dan mengganggu keindahan, 6 orang personel Pos Kotis pun tergerak hatinya untuk membersihkannya.

Lanjutnya, dengan menggunakan mesin, personel memotong rumput-rumput yang tumbuh liar, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kopda Yasin Asari sebagai wujud kepedulian TNI dalam hal ini Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad dalam menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan sekitar.

"Mudahan apa yang kita lakukan ini dapat membuat pintu masuk digerbang Kampung Sipias menjadi lebih bersih dari rumput liar serta membuatnya terlihat lebih indah," ucap 

Masyarakat kampung merasa senang melihat keikhlasan dari anggota satgas telah membersihkan rumput di gapura masuk menuju kampung, dimana tempat tersebut sudah ditumbuhi rumput-rumput liar.

Samijan (51) selaku warga Kampung Sipias mengatakan, terimakasih banyak bapak-bapak TNI dari Satgas, telah membersihka rumput di dekat gapura Kampung Sipias.

"Sekarang didekat gapura sudah bersih dan terlihat rapi berkat keikhlasan dari bapak-bapak TNI dari Pos Kotis yang telah membersihkannya," tutur Samijan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Lingkungan, Satgas 411 Kostrad Bersihkan Rumput di Gapura Kampung "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel