-->

Pastikan Aman dan Tepat Sasaran Babinsa Kodim Barabai Pantau Penyaluran BLT




BARABAI - Babinsa Kodim 1002/Barabai terus melakukan pengamanan dan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah binaan kepada warga masyarakat terdampak covid-19.

Seperti dilakukan oleh anggota koramil 1002-01/Birayang Serda Mardiyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pembagian/penyaluran  Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari kantor  pos Birayang Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kamis (14/5).

Ditempat terpisah anggota Koramil 1002-02/Ilung Serda Masrumi melaksanakan pengamanan dan pantauan penyaluran BLT di Kantor Pos Ilung Pasar Lama Kecamatan Batang Alai Utara.

Sementara itu Babinsa Koramil 1002-04/Phb Serda Johan Arifin bersama Babinkamtibmas melaksanakan "Pengamanan Pembayaran Langsung Tunai (BLT) Bulan Mei 2020  di Kantor Pos Cabang Labuan Amas Selatan.

Sedangkan anggota koramil 1002-05/Pandawan Serka M.Shaleh melaksanakan pengamanan di Kantor Pos Pandawan, dan anggota koramil 1002-06/Barabai Sertu Sudarwanto dan Koptu M.Ardi melaksanakan pengamanan dan pantauan penyaluran BLT di kantor Pos Barabai.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol. melalui Plh.Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa ini merupakan instruksi dari pimpinan guna memastikan bahwa bantuan itu tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima,"ujarnya.

Didalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pemantauan penyaluran BLT  para babinsa Kodim 1002/Barabai selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas sebagai patner atau mitra kerja dilapangan dan juga kerkoordinasi dengan instansi terkait, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan," tegasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pastikan Aman dan Tepat Sasaran Babinsa Kodim Barabai Pantau Penyaluran BLT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel