-->

Pangdivif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Pangdam V/Brw dan Kapolda Jatim di Madivif 2 Kostrad



Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan Pangdam V/Brw Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. dan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (14/5).

Pada pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, memanfaatkan momen pertemuan ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Jawa Timur sekaligus berharap agar hubungan yang telah terjalin dengan baik antara Divif 2 Kostrad dan Polda Jatim agar tetap terpelihara sehingga soliditas dan sinergitas  yang telah tercipta akan semakin dapat ditingkatkan dalam setiap penugasan yang melibatkan TNI dan Polri khususnya di Wilayah Jawa Timur.

Selain dalam rangka silahturahmi, kunjungan ini juga membahas kerjasama antara TNI-Polri wilayah Jawa Timur agar kedepan dapat bersinergi dan semakin solid khususnya dalam menghadapi permasalahan pandemi virus Corona (Covid-19) di Jawa Timur.

Menindak lanjuti hasil Rakor Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) wilayah Malang Raya yang digelar di Kantor Bakorwil III Malang rabu kemarin oleh Gubernur Jatim. Kodam V/Brw, Divif 2 Kostrad, dan Polda Jatim akan bersinergi bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19 di wilayah Jawa Timur.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saya yakin dan percaya bahwa dengan semangat dan kesungguhan dari kita semua, keyakinan yang tinggi, sikap optimisme dan kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini antara Polri dan TNI. Kita pasti mampu melewati dan menangani Covid-19 serta penyebarannya, sehingga wabah ini dapat segera berakhir sesuai dengan harapan kita semua,” pungkasnya.

Pangdivif 2 Kostrad juga menyatakan siap membantu petugas kepolisian dalam hal penguatan personel untuk memperketat penerapan PSBB di tiap-tiap titik. Sama halnya dengan Pangdam V/Brw, ia menuturkan akan memaksimalkan seluruh personel jajaran Kodam V/Brw untuk membantu Polri dalam memperketat pemberlakuan PSBB di wilayah Jawa Timur.

Sementara itu Kapolda Jawa Timur mengucapkan terimakasih kepada Pangdam V/Brw dan Pangdivif 2 Kostrad atas segala upaya sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terjalin selama ini. Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, berharap dengan kerjasama dan sinergitas yang baik dari semua pihak akan memberi dampak positif dan pandemi virus Corona ini bisa cepat berakhir, pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangdivif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Pangdam V/Brw dan Kapolda Jatim di Madivif 2 Kostrad"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel