-->

Pandemi Covid 19, Tono Anggota DPRD Sragen Bagi-Bagi Sembako dan Masker



Tono, anggota DPRD Kabupaten Sragen dari Fraksi Nasdem kembali menunjukkan kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat di tengah adanya pandemi covid 19.

Kali ini dengan menggandeng alumni PMI Korsel, ia mengadakan Baksos dengan membagikan 500 paket sembako dan 2500 masker kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak.

Tono mengatakan, apa yang dilakukannya itu merupakan sebuah keharusan dan kepedulian terhadap sesama di tengah adanya wabah covid 19 saat ini.

"Dengan adanya pandemi covid 19 seperti sekarang ini, kami bisa merasakan banyak masyarakat yang terdampak karena sulitnya ekonomi," tuturnya di sela membagikan sembako dan masker di Dusun Ngrampal, Desa Kebonromo, Kec. Ngrampal, Kab. Sragen, Rabu (13/5/2020).

"Untuk itulah, melalui kegiatan ini kami berupaya untuk dapat membantu kesulitan yang tengah dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Terkait sembako berupa beras, gula, minyak goreng, telur, teh dan mie instans yang dibagikan, Tono berharap nantinya dapat meringankan beban hidup masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Selain bagi-bagi sembako dan masker, Tono juga tampak mengajak masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi covid 19.

"Saya harapkan, masyarakat untuk tetap mematuhi berbagai himbauan dari pemerintah, seperti tinggal di rumah, menjaga kebersihan, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan mengunakan masker jika keluar rumah," himbaunya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pandemi Covid 19, Tono Anggota DPRD Sragen Bagi-Bagi Sembako dan Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel