-->

Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Minta Anggotanya Siap Biasakan Diri Hadapi Masa New Normal




Sebelum melaksanakan kegiatan olahraga, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terlebih dulu memberikan Jam Komandan, bertempat di Aula Serbaguna Diklat Penggemukan Sapi yang berada di kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Selasa (26/5/2020).

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 H, mengawali arahannya, Danrem mengucapkan selamat bagi anggotanya yang merayakannya.

Selanjutnya terkait masa new normal yang kini hangat diperbincangkan, Danrem ingin anggotanya untuk dapat mulai membiasakan diri menghadapi kehidupan baru di tengah pandemi covid 19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan.

"Jadi jangan kaget, jika kita nanti kemana-mana harus menggunakan masker, rajin cuci tangan dan tentunya juga jarak," ujarnya.

Meski pemerintah saat ini terus fokus berupaya mempercepat penanganannya, namun Danrem juga menghimbau anggotanya untuk dapat mendukung dengan ikut aktif dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya, baik di lingkungan kerjanya maupun tempat tinggalnya.

Ia mengungkapkan, jika di lingkungan tempat tinggal, dapat dilakukan dengan aktif mengajak kepada masyarakat untuk dengan sadar mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Terakhir dalam arahannya, Danrem meminta kepada anggotanya tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan melanjutkan pengabdiannya terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Minta Anggotanya Siap Biasakan Diri Hadapi Masa New Normal "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel