-->

Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Marathon Percepat Penanganannya




Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terus lakukan marathon guna mempercepat penanganan covid 19 di seluruh jajarannya.

Setelah 2 hari di Blitar dan Tulungagung, petang ini menjelang berbuka puasa, Danrem kembali menggelar Rakor dengan unsur Forkopimda di Kab. Trenggalek untuk mengetahui secara langsung kondisi perkembangan terkait covid 19 dan berbagai upaya yang telah dilakukan, bertempat di Trenggalek Smart Center yang berada di lingkungan Pendopo Kabupaten Trenggalek, Kamis (14/5/2020).

Kepada Danrem, Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin menyampaikan berbagai upaya pencegahan dan penanganan telah dilakukan pihaknya dengan berbagai instansi terkait lainnya, mulai dari rapid test, sosialisasi, pelarangan mudik, patroli  dan lainnya yang sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Selain hal itu tadi, kami juga telah melakukan penyekatan di berbagai tempat untuk mencegah atau membatasi akses keluar masuk agar lebih mudah untuk dikontrol," terangnya.

Terkait bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid 19, Bupati menegaskan, jika semua bantuan sudah disalurkan sesuai dengan data yang sudah dimiliki, sehingga kesemuanya dapat sesuai sasaran.

Mendapati penyampaian itu, Danrem pun menyampaikan ucapan terima kasihnya atas upaya dan kerja keras Pemkab Trenggalek selama ini, sehingga saat ini Trenggalek menjadi salah satu daerah yang penyebaran atau temuan kasus covid 19 paling sedikit di Jawa Timur.

Mengenai bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat yang terdampak dari adanya covid 19, Danrem turut memberikan apresiasi terhadap langkah Pemkab Trenggalek yang telah menyalurkannya dengan tepat sasaran.

Selanjutnya ia juga menghimbau, apabila mendapati permasalahan atau kendala dalam penanganan terkait covid 19, Danrem meminta hal itu dapat disampaikan, sehingga nantinya dapat ditangani bersama dan dicarikan solusi-solusi terbaiknya.

Tak ketinggalan dalam arahannya, Kolonel Inf Masduki turut menyampaikan pesan dan harapannya kepada segenap jajaran Pemkab Trenggalek beserta instansi terkait lainnya yang telah terlibat dalam upaya mempercepat penanganan covid 19.

"Terus semangat dalam melakukan tugas yang mulia ini, sehingga ke depan diharapkan penanganannya akan dapat semakin lebih baik lagi," ujarnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Marathon Percepat Penanganannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel