-->

Lazuardi Bergerak, Menyalurkan Ratusan Sembako untuk Warga Depok




Depok-SMP Lazuardi Al Falah Depok menyalurkan ratusan paket sembako bagi warga Kota Depok, Jumat (8/5). Pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

 "Alhamdulillah hari ini kami telah mengumpulkan paket sembako, dalam rangka acara Lazuardi Bergerak yang dilakukan di 15 cabang Lazuardi secara serentak, dan acara ini terselenggara berkat kerjasama banyak pihak antara lain orang tua murid yang mendonasikan, Yayasan, LB LIA dan Quadrant Futsal". Ujar Ibu Irma Fatimah selaku Kepala SMP Lazuardi Al Falah Depok.

"Sebanyak 270 paket sembako telah kami sebar ke beberapa titik, antara lain untuk warga sekitar tempat sekolah berdiri, kampung Cicadas Hambalang Bogor, para pengemudi ojol langganan siswa-siswi, dan kami juga menyasar pemberian sembako untuk para Asatidz, Imam dan Khotib masjid serta guru ngaji di daerah-daerah" ujarnya.

Banyak yang terkena dampak dari merebaknya pandemi Covid-19 hingga saat ini, berbagai profesi, termasuk para guru-guru ngaji yang saat ini Majlis ta'lim, musholla dan bahkan masjid semua tutup total, hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran virus tersebut.

Ust Ahmad Singgih, pengajar di majlis ta'lim Adabul Insan yang saat ini sudah hampir dua bulan tidak bisa mengajar dan biasanya menghadiri undangan untuk berceramah di beberapa tempat, menuturkan bawah aktifitas saat ini hanya di rumah, karena patuh mengikuti himbauan Pemerintah.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan oleh Lazuardi Bergerak, ini sangat bermanfaat untuk kami dan keluarga, Allah SWT yang bisa membalas semua kebaikan, Jazakumullah kheiron jaza". Ujar Ustadz Singgih.

Acara pembagian di sekolah berjalan dengan lancar, bagi warga sekitar yang terjangkau untuk hadir langsung mengambil paket, tentunya dengan SOP penerapan pencegahan Covid-19 kami berlakukan saat pembagian, mulai dari menyiapkan handsinitize, antri berjarak 1 meter dan wastafel untuk mencuci tangan.

"Alhamdulillah pembagian langsung bantuan sembako Lazuardi Bergerak hari ini berjalan lancar, sejak pukul 9 pagi kami buka, hingga selesai pukul 11 siang, dibantu oleh tim relawan dari guru, staf Lazuardi, LB LIA serta Quadrant Futsal yang persiapannya sejak kemarin, harapan kami ini mengharapkan keberkahan dan ridho Allah SWT". Ujar Indah Palupi selalu Kordinator acara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Lazuardi Bergerak, Menyalurkan Ratusan Sembako untuk Warga Depok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel