-->

Korem 081/DSJ Bantu Tukang Becak dan Ojol di Tengah Pandemi Covid 19




Guna membantu masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi covid 19, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Baksos yang bertemakan TNI-Polri Peduli Covid 19.

Salah satu penerima dari bantuan berupa 3000 paket sembako yang telah disiapkan adalah mereka para tukang becak dan Ojol (ojek online).

Dikonfirmasi, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo mengutarakan alasannya dipilihnya tukang ojek dan Ojol sebagai salah satu penerima bantuan.

"Saya kira kita bisa melihat, dengan adanya penerapan social distancing hingga PSBB yang dilakukan di tengah pandemi covid 19, tentu hal itu membuat orang semakin jarang berpergian dan mengunakan transportasi umum seperti becak dan Ojol," terangnya selesai kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (19/5/2020).

"Karena alasan itulah, kami menilai jika mereka menjadi salah satu masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi covid 19 saat ini, yang membuat mereka menjadi semakin sulit untuk mencari atau mendapatkan penghasilan," imbuhnya.

Terkait paket sembako yang diberikan itu, Kapenrem berharap hal itu mampu untuk membantu dan meringankan beban kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korem 081/DSJ Bantu Tukang Becak dan Ojol di Tengah Pandemi Covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel